Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Game Mewarnai Tutorial
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyThu Mar 23, 2017 10:21 am by kamil

» [ASK HELP] Slide informasi di augmented reality
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyTue Jan 03, 2017 8:58 pm by Briyan_ap

» ASK cara klik dan memunculkan informasi
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyTue Jan 03, 2017 8:54 pm by Briyan_ap

» [Ask] mengubah game PC menjadi game Android
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyTue Jan 03, 2017 10:57 am by NiethaChan

» Virtualisasi suatu Gedung mengunakan unity3D + google seketchUP
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptySat Dec 31, 2016 1:06 am by zeepank

» Minta Tolong, slideshow ngga muncul saat object di klik
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyTue Dec 27, 2016 12:53 pm by Briyan_ap

» tolong dong lagi bikin button rotate tp button ga keluar
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyWed Dec 21, 2016 1:15 pm by Lita Misae

» algoritma Minimax/negascout buat checkers
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyWed Nov 30, 2016 1:51 am by ardiansa

» screenshot
Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  EmptyWed Nov 16, 2016 10:15 pm by azhari

Statistic

Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?

Go down

Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  Empty Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?

Post  ahmedfarisi on Thu Nov 27, 2014 12:33 pm

Agan-agan master dan suhu yang baik hatinya ...
Mohon bantuannya gan ...

dalam kasus 3rd person controller, setelah kita masukin karakter 3rd personnya, langkah yang harus kita lakukan itu kan memasukkan idle, walk, run, dan jump animationnya ...

Masalah saya disini gan ...
kalo seandainya sudah dimasukkan, kemudian kita bisa lihat saat kita tekan A atau D, atau tombol kanan dan kiri, yang terjadi adalah turn alias belok seperti berikut ini .

[You must be registered and logged in to see this link.]

Kalo seandainya kita membuat game infinite runner, maka kita tidak akan menggunakan belok, tapi kita gunakan geser alias move kan ...

Lalu bagaimana ya gan cara mengubah turn menjadi move pada 3rd person Controller tersebut ???
Mohon bantuannya ya gan ... Very Happy
ahmedfarisi
ahmedfarisi
Unity3D Newbie
Unity3D Newbie

Posts : 2
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 2014-11-27
Location : Palembang

Back to top Go down

Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?  Empty Re: Bagaimana mengubah turn menjadi move pada 3rd Person Controller ?

Post  kikysikancil on Wed Dec 10, 2014 8:31 pm

ahmedfarisi wrote:Agan-agan master dan suhu yang baik hatinya ...
Mohon bantuannya gan ...

dalam kasus 3rd person controller, setelah kita masukin karakter 3rd personnya, langkah yang harus kita lakukan itu kan memasukkan idle, walk, run, dan jump animationnya ...

Masalah saya disini gan ...
kalo seandainya sudah dimasukkan, kemudian kita bisa lihat saat kita tekan A atau D, atau tombol kanan dan kiri, yang terjadi adalah turn alias belok seperti berikut ini .

[You must be registered and logged in to see this link.]

Kalo seandainya kita membuat game infinite runner, maka kita tidak akan menggunakan belok, tapi kita gunakan geser alias move kan ...

Lalu bagaimana ya gan cara mengubah turn menjadi move pada 3rd person Controller tersebut ???
Mohon bantuannya ya gan ... Very Happy

Ada satu hal yang perlu diluruskan di sini. Move apa yang dimaksud? Move karakter? Atau Move kamera? Karena script pada 3rd person controller itu mengendalikan 2-2nya. Jadi kalo ingin nge-modif itu secara total, terus terang rada rumit. Paling gampang, bikin sendiri objeknya, bikin sendiri kameranya, terserah deh nantinya mau dibikin kayak apa. Tutorial ini mungkin bisa membantu: [You must be registered and logged in to see this link.] Cool
kikysikancil
kikysikancil
Unity3D Developer
Unity3D Developer

Posts : 178
Points : 197
Reputation : 15
Join date : 2014-06-06
Age : 37
Location : Bandung

http://id.tutorialnetworks.com

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum