Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Game Mewarnai Tutorial
Thu Mar 23, 2017 10:21 am by kamil

» [ASK HELP] Slide informasi di augmented reality
Tue Jan 03, 2017 8:58 pm by Briyan_ap

» ASK cara klik dan memunculkan informasi
Tue Jan 03, 2017 8:54 pm by Briyan_ap

» [Ask] mengubah game PC menjadi game Android
Tue Jan 03, 2017 10:57 am by NiethaChan

» Virtualisasi suatu Gedung mengunakan unity3D + google seketchUP
Sat Dec 31, 2016 1:06 am by zeepank

» Minta Tolong, slideshow ngga muncul saat object di klik
Tue Dec 27, 2016 12:53 pm by Briyan_ap

» tolong dong lagi bikin button rotate tp button ga keluar
Wed Dec 21, 2016 1:15 pm by Lita Misae

» algoritma Minimax/negascout buat checkers
Wed Nov 30, 2016 1:51 am by ardiansa

» screenshot
Wed Nov 16, 2016 10:15 pm by azhari

Statistic

CARA UBAH NILAI PARAMETER ANIMASI C#

View previous topic View next topic Go down

CARA UBAH NILAI PARAMETER ANIMASI C#

Post  j0sdevil on Fri Oct 24, 2014 12:33 pm

gimana caranya mengubah nilai parameter sebuah obbject yang ada animasinya, misalnya ada animasi kokoko.anim dengan parameter turun = false, nah saya mw ubah nilai kokoko=true tapi di object lain(guitexture).....
PLEASE HELP ME MASTER Shocked Shocked Shocked Shocked
avatar
j0sdevil
Unity3D Newbie
Unity3D Newbie

Posts : 1
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 2014-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA UBAH NILAI PARAMETER ANIMASI C#

Post  kikysikancil on Wed Oct 29, 2014 10:33 pm

j0sdevil wrote:gimana caranya mengubah nilai parameter sebuah obbject yang ada animasinya, misalnya ada animasi kokoko.anim dengan parameter turun = false, nah saya mw ubah nilai kokoko=true tapi di object lain(guitexture).....
PLEASE HELP ME MASTER Shocked Shocked Shocked Shocked

Untuk ngubah animasi di gameobject sendiri kan:

this.animator.SetBool(param, true); <-- script ini sebenernya adalah gameobject.animator.SetBool(param, true);

Jadi kalau mau gampang ya bikin aja var public dulu, misal:

public GameObject gameobject1, gameobject2;

nanti muncul tuh di inspector, masukin aja sesuai dengan tujuannya dan tinggal milih deh mau set yang mana:

gameobject1.animator.SetBool(param, true);
gameobject2.animator.SetBool(param, false);

avatar
kikysikancil
Unity3D Developer
Unity3D Developer

Posts : 178
Points : 197
Reputation : 15
Join date : 2014-06-06
Age : 35
Location : Bandung

View user profile http://id.tutorialnetworks.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum